Call Center 500005

Call Centernya anak kreatif, inovatif, dan positif...


Kapan yach call center kita bisa menjadi The Best Call Center (kira2 1,2,3,4 ato 5 tahun lagi bro???), so jangan mimpi aja, kita maksimalkan kinerja kita. "Jika kita tidak menemukan pekerjaan yang sempurna, maka sempurnakanlah kerja kita".chayooo...... Tahun lalu dalam ajang pemilihan "The Best Call Center" 2007, Contact Center IM2 berhasil meraih 4 penghargaan sekaligus. Ditengah persaingan ketat dan dominasi perusahaan-perusahaan dari banking Industry terkenal akan keseriusannya dalam menggarap performa contact centernya, IM2 sukses mendapatkan rentetan penghargaan dalam kategori 50 - 250 seat, yang terdiri dari: Juara I The Best Agent, Juara II The Best Team Leader, Juara III The Best Manager serta Juara IV The Best Call Center Operational

Acara ini diselenggarakan oleh majalah i-callcenter bersama dengan ICCA (Indonesia Call Center Associatian) sebagai bentuk penghargaan atas dedikasi pelaku CALL CENTER di Indonesia. Pemilihan ini mengacu pada berbagai aspek penilaian operasional Call Center yang dibedakan dalam 3 kategori untuk "The Best Operational Call Center", 3 kategori untuk "The Best People Call Center" dan 3 kategori untuk penilaian khusus "The Best Design Call Center".

Nah, setelah kalian membaca, menimbang, serta memikirkan wacana diatas,menurut kalian call center 500005 mungkin nggak meraih 3 kategori diatas, minimal atu aja dech!!!... (mungkin nggak?? slank lyrics),
Kapan yach call center kita bisa menjadi The Best Call Center (kira2 1,2,3,4 ato 5 tahun lagi bro???), so jangan mimpi aja, kita maksimalkan kinerja kita. "Jika kita tidak menemukan pekerjaan yang sempurna, maka sempurnakanlah kerja kita".chayooo.....



.

0 comments

Post a Comment

Subscribe to: Post Comments (Atom)